[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Ka, di google beredar informasi kesehatan ttg jenis mknan yg tdk boleh dipanaskan/dihangatkan ulang, slh satunya adlh telor, baik telor rebus, telor dadar, orak Arik dll..krna ktnya kandungan nitrat nya akan menimbulkan racun. Mitos/fakta? Dan racun apa yg di maksud ya? Lalu bagaiman jk kita masak telor balado dan tdk habis, lalu saya taruh kulkas, besok pagi saya panaskan kembali untuk di makan .. terima kasih ..
22:52 27/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
kandungan nitrat biasanya ada di telur asin. pada dasarnya nitrat adalah antri bakteri.
memang alangkah lebih baik semua makanan yang dimasak segera di konsumsi, jika disimpan dan dimasak kembali bisa berisiko menjadi racun.
10:32 28/06/2022