[Masalah Berat Badan]
anonim
Kalau mau menurunkan lemak, olahraga yang bisa efektif apa ya ?
16:11 29/06/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Kaka Ruthayu, Menurunkan berat badan paling baik dilakukan dengan kombinasi diet sehat dan olahraga. Untuk diet, kamu harus mengurangi jumlah kalori dalam sehari. Tetap usahakan makan 3x sehari hanya saja porsinya yang diatur sesuai dengan kebutuhan kalori kamu.
Sedangkan olahraga yang dapat kamu lakukan seperti aerobik, lari, renang, bersepeda ataupun yang bersifat pembentukan seperti plank, push up, dan latihan beban. Sebaiknya kamu melakukan secara teratur selama 30-60 menit, minimal 3x/minggu ya :)
08:40 05/07/2022