[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Nella Winda
Agar perut dan lengan bisa terlihat kecil selain olahraga apa harus ada makanan yang di hindari?
19:18 29/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
hindari makanan yang goreng, lemak , manis dan tepung.
09:18 30/06/2022
Nella Winda
Bagaimana caranya agar bisa selalu taat menghindari makanan tersebut
09:20 30/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
niat bu. harus dari kesadaran diri sendiri,. karena yang bisa rubah diri kita adalah diri kita sendiri, bukan orang lain.
09:21 30/06/2022