[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Selamat malam dok Saya mau nanya dok,telur yang ada di dalam tst(bandrek) apakah bakterinya sudah mati atau blm ya dok? Terimakasih dok
19:48 29/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
belum mati. karena tidak dimasak dengan sempurna.
09:17 30/06/2022
Nurul Hidayati
Apakah baik untuk tubuh jika di konsumsi sering dok? Jika tidak baik hal apa yang akan terjadi di tubuh kita dok?
09:34 30/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak disarankan dikonsumsi sering. bisa mengakitkan diare atau penyakit infeksi lainnya.
namu jika hanya ingin sekedar menikmati, sesekali saja tidak apa apa.
09:39 30/06/2022
Nurul Hidayati
Baik Terimakasih dok
09:41 30/06/2022