[Masalah Berat Badan]
anonim
Pagi.saya mau tanya apakah minuman fiber memang dapat menurunkan BB?
08:55 30/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika tidak membatasi makanan yang sumber lemak dan kalori tinggi, Berat badan juga tidak ada akan turun.
09:22 30/06/2022