[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya,, bagiamana caranya agar BB saya bisa naik. Makanan apa saja yg harus saya konsumsi. Terimakasih
09:58 30/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jadwal makannya harus lebih sering. konsumsi makan pagi, snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam. setiap 2-3 jam harus ada konsumsi makanan sesuatu.
setiap makan besar harus lengkap ; nasi + lauk pauk + sayuran + buah.
snack pilih yang padat kalori, misal snak arem arema sayur atau kroket kentang.
15:09 04/07/2022