[Lainnya......]
Diva Saputri
Hallo ka cara menaiki berat badan gimana caranya?
20:11 04/07/2022
jadwal makannya harus lebih sering. konsumsi makan pagi, snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam. setiap 2-3 jam harus ada konsumsi makanan sesuatu.
setiap makan besar harus lengkap ; nasi + lauk pauk + sayuran + buah.
snack pilih yang padat kalori, misal snak arem arema sayur atau kroket kentang.
06:30 05/07/2022