[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Umniatul Rafiah
Bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa harus mengurangi makanan?
12:18 06/07/2022
porsi makan juga harus di perbaiki agar hasil lebih maksimal. dan hindari maknaan yang digoreng, lemak dan tepung
12:19 06/07/2022
Umniatul Rafiah
Baik makasih atas jawabannya🙏
12:21 06/07/2022