[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Yoga Saputra
Kak saya udh makan 5 kali sehari dengan sajian sekali makan 1000 kalori, tapi kenapa berat badan saya tidak menambah
22:28 06/07/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi kak Yoga, perkenalkan saya Gung Is
06:06 07/07/2022
Sebelumnya saya ingin bertanya, kakak mengetahui sajian sekali makan totalnya 1000 kkal lewat apa?
06:07 07/07/2022