[ASI & Menyusui]
anonim
Kalau bayi ndak disusui eksklusif dampaknya apa saja ya?
13:48 08/07/2022
Halo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Adapun dampak memiliki risiko kematian karena diare 3,94 kali lebih besar dibandingkan bayi yang mendapat ASI Eksklusif (Kemenkes, 2010). Bayi yang diberi ASI akan lebih sehat dibandingkan dengan bayi yang diberi susu formula.
Semoga membantu 🙂
17:51 08/07/2022
anonim
Terimakasih kak
18:04 08/07/2022
anonim
Asi eksklusif itu kan kalau hanya asi saja tanpa makan/minum yg lain, mau tanya ttg
Kalau bayi yg dibersihkan area mulutnya menggunakan kasa dan air hangat, jika airnya tidak sengaja tertelan oleh bayi, apa masih bisa disebut eksklusif?
18:36 08/07/2022
Sama2 kak,,, untuk hal tersebut hanya disarankan jika ingin membersihkan mulut bayi gunakan lap bersih guna menghindari air tertelan baik tidak disengaja maupun sengaja > (Bahkan, meskipun pemberian makanan dan minuman selain ASI hanya diberikan sekali atau dalam waktu yang sangat jarang, ini tetap tidak termasuk ASI eksklusif).
05:55 10/07/2022