[Anak Sekolah & Remaja]
Fatimah Azzahra
Selamat malam kak, saya punya teman trus Bb nya 57 kg dan Tb 158 Cm, dia tergolong kurus,diaa sudah berusaha memperbaiki berat badan nya tapi nggabisa bisa kak, apakah kakak punya cara agaar dia bisaa mendapatkan BBI
21:00 10/07/2022
Vina Fitrotun Nisa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak Fatimah, Terima kasih sudah bertanya kepada kami 🙏 IMT (indeks massa tubuh) untuk berat badan 57 kg dan tinggi badan 158 cm adalah 22,8 kg/m.m, status gizinya tergolong normal ya kak.. jd don't worry IMT sendiri merupakan salah satu indikator penentu status gizi untuk menghitung IMT kak Fatimah bisa menggunakan menu kalkulator gizi yang ada di aplikasi dietducate pilih yang IMT ya kak Terima kasih 😊
10:23 11/07/2022
Fatimah Azzahra
Mohon maaf kak 185Cm salah tulis 🙏
11:37 11/07/2022
Vina Fitrotun Nisa, S.Tr.Gz ahligizi
baik, teman anda itu jenis kelamin nya apa, usianya berapa dan aktivitas keseharian nya apa?
14:38 11/07/2022