[ASI & Menyusui]
anonim
Kenapa ya anak sy bayi umur 3 bulan selalu gumoh seteh disusui, padahal udah di tepuk2 punggungnya, gapapa kah?
07:04 13/07/2022
Yelly Tambunan ahligizi
diberikan bertahap saja bu. berikan jeda setelah menyusui.
09:35 13/07/2022