[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Apa jenis minuman sehat yang bisa menaikkan berat badan ?
14:36 13/07/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat siang Bapak Amrullah Untuk meningkatkan berat badan diperlukan surplus kalori baik dari makanan atau minuman Minuman yang membantu peningkatan berat badan diantaranya yaitu susu tinggi protein, bisa dikonsumsi 1 gelas per hari diikuti dengan olahraga angkat beban untuk meningkatkan masa otot. Semoga membantu 😊🙏
13:19 15/07/2022
Amrullah Sapit
Susu tinggi protein itu contohnya apa kak?
19:45 16/07/2022