[Diet Diabetes Mellitus]
ulva nikmatya
Pembagian makanannsehari
14:34 14/07/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat siang Ibu Ulva Pembagian waktu makan untuk pasien Diabetes mengikuti prinsip 3J yaitu -Jumlah -Jenis -Jadwal makan Untuk jadwal makan yang dianjurkan dibagi menjadi 3x makan utama dan 3x selingan dengan spare waktu sekitar 3 jam. Untuk contoh • Sarapan jam 7, selingan jam 10 • Makan siang jam 1, selingan jam 4 • Makan malam jam 7, selingan jam 10 Semoga membantu 😊🙏
13:28 15/07/2022