[Anak Sekolah & Remaja]
Tuti Apriani Sabihi
Anjuran batasan makan permen pada anak sampai berapa gram perhari?
17:02 14/07/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is
18:27 14/07/2022
Perlu diperhatikan untuk memulai konsumsi makanan manis sebaiknya ketika anak sudah berusia 2 tahun. Makanan dan minuman yang mengandung gula baik itu dari permen, coklat, sirup, es krim dan lain-lain jika ditotal dalam sehari dianjurkan tidak lebih dari 25 gram. Tidak lupa juga untuk rutin membangun kebiasaan anak untuk sikat gigi 2x sehari, pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur untuk mencegah terjadinya karies gigi akibat makanan yang mengandung gula
18:30 14/07/2022