[Diet Kolesterol]
Puji Yati
Cara menurunkan kolesterol menggunakan bahan alami
18:40 15/07/2022
Olvi Ayu Zelvia ahligizi
Kurangi asupan lemak jenuh, makanan berlemak seperti gorengan, makanan mengandung santan, margarin, makanan dengan olahan menggunakan minyak yang banyak (deep frying). Seimbangkan asupan harian dengan konsumsi buah dan sayur yang beragam juga aktifitas fisik.
21:01 16/07/2022