[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
ibu saya 163 cm ayah saya 173 cm, saya sekarang umur 14 tahun, dengan tinggi badan 170cm akan sampai berapa cm tinggi ku?
19:29 15/07/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
12:18 16/07/2022
Kalau boleh tau jenis kelamin kakak berapa?
12:19 16/07/2022
Maaf, jenis kelamin kakak apa?
12:19 16/07/2022
anonim
laki laki berat badan 56kg
12:50 16/07/2022
anonim
pola makan saya cukup baik, selalu memenuhi protein harian, karena saya juga olahraga hanya saja waktu tidur yang tidak menentu
12:51 16/07/2022
Berdasarkan kalkulator tinggi potensi genetik IDAI, sesuai data tinggi orang tua yang kakak berikan maka tinggi badan anak laki-lakinya diperkirakan mulai dari 166-183 cm. Umumnya pertumbuhan tinggi badan akan berhenti pada usia 16 tahun untuk perempuan dan usia 18 tahun untuk laki-laki. Namun semua kembali lagi kepada individu masing-masing karena respon/keadaan tubuh seseorang berbeda-beda. Selagi lempeng epifisis (lempeng pertumbuhan) yang berada di ujung tulang belum menutup, maka tinggi badan masih tetap bisa bertambah.
13:33 16/07/2022