[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apakah jus jambu biji membantu penyembuhan sakit maag ???
18:51 16/07/2022
Hallo kak,,, terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Lebih tepatnya jus jambu biji memang lebih disarankan pemberiannya pada penderita maag karena menjaga saluran pencernaan. Di dalam jambu biji terdapat serat yang baik untuk tubuh, yaitu serat pektin atau serat larut air.
Selain baik untuk menjaga kinerja lambung, serat juga dapat meningkatkan massa feses dan mencegah penyakit saluran pencernaan, seperti diare.
Semoga membantu 🙂
20:25 17/07/2022
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
20:26 17/07/2022