[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo doc saya mau menambah berat badan pola makanan seperti apa yang harus di terapkan
14:45 21/03/2019
anonim
14:46 21/03/2019
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai Ka Ahok. Makasih sudah berkonsultasi dengan kami ya. Untuk menambahkan berat badan BB secara sederhana Kaka bisa menambahkan frekuensi makan dan jumlahnya. Jadi misal biasa makan besar 3 kali, snack 2 kali dalam sehari maka bisa ditambahkan makan besar jadi 4 kali dan snack 3 kali dalam sehari. Dalam sekali makan ... porsi lauk bisa ditambah 1 porsi, nasi 0,25 - 0,5 porsi sesuai kemampuan, tambahkan menu susu juga misal saat jam snack. Untuk susu, pilihlah susu yang padat gizi misal susu UHT atau susu bubuk full cream. Semangat ya Ka Ahok. Semoga membantu.
19:47 10/04/2020