[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau naikin BB umur 16 tinggi 160, kira asupan yg harus masuk ke saya apa aja ?
08:39 17/07/2022
Aurora Andari Amelia ahligizi
halo selamat siang ka, untuk berat badannya saat ini kalau boleh tau berapa ka?
11:24 18/07/2022
anonim
44
11:25 18/07/2022
Aurora Andari Amelia ahligizi
untuk konsumsi proteinnya coba ditambah ya, contohnya biasa konsumsi ayam setengah potong ditambah jd 1 ptg, atau dengan penambahan konsumsi susu di setiap makan atau minimal pagi hari dan sebelum tidur. lalu terapkan pola tidur yg cukup 6-8 jam dimalam hari ya.
18:34 18/07/2022
anonim
Selain ayam juga boleh kan dok? Ya di ganti telur gitu, klo gitu kira2 telurnya harus brp ya? Sama susu, susunya itu harus apa ya? Kalo Susu kambing gpp kah dok? Terimakasih
19:29 18/07/2022
Aurora Andari Amelia ahligizi
boleh saja ka diganti dengan telur atau daging dan protein lainnya, sebaiknya untuk konsumsi telur 1-2 butir saja dalam sehari, namun lebih baik lagi bila diselang dan selingi dengan ayam daging ikan dan lainnya ya ka, guna hindari peningkatan kolesterol.
09:22 19/07/2022
Aurora Andari Amelia ahligizi
kalau untuk jenis susu apa saja boleh ka 😊
09:24 19/07/2022