[Lainnya......]
anonim
Makanan apa yg bisa dikonsumsi dan tidak bisa dikonsumsi bagi penderita sakit demam tifoid?
00:57 19/07/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ka, untuk penderita deman typhoid dapat konsumsi makanan tinggi kalori, tinggi protein dan cukupi kebutuhan cairan harian. Sedangkan makanan yg di larang yaitu : *Makanan yang asam dan pedas seperti, cabai, saus pedas, dan cuka. *Berserat tinggi seperti, daun pepaya, kangkung, ubi. *Mengandung gas seperti, kembang kol, durian, nangka, nanas, lobak dan paprika. Untuk informasi leboh lengkap silahkan kunjungi link berikut ini : https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/2020/06/18/makanan-orang-typhoid/amp/ 😊
05:46 19/07/2022