[Lainnya......]
anonim
Mau tanya, saudara saya ada yang habis operasi Caesar lalu dia terkena asam lambung juga jadi harus makan makanan seperti apa yg dianjurkan? Kalo makan bau abis gitu mual soalnya
07:26 21/07/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
hindari dulu gorengan, teh, kopi, coklat, buah-buahan yang asam seperti strawberry, tomat, nanas, sayuran bergas seperti brokoli, kembang kol, kubis
pilih makanan yang diolah dengan dikukus atau ditumis. pilih buah-buahan yang netral seperti pisang, melon, buah naga, pepaya dan pilih sayuran seperti wortel, labu siam, lobak, terong
untuk membantu penyembuhan jaringan setelah operasi konsumsilah makanan yang berprotein seperti putih telur, dada ayam, ikan dan kacang2an
12:13 21/07/2022