[Bayi & Balita]
Iin Pradina
Apakah intervensi yang bagus dalam rangka penurunan angka stunting
14:05 21/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
intervensi mulai dari pendampingan ibu hamil, ibu menyusui, anak balita, anak remaja, hingga calon pengantin untuk diberi edukasi tentang gizi yang tepat bagi mereka. tentunya yang paling krusial pada kehamilan awal hingga anak usia 2 tahun menerapkan gizi 1000 HPK
16:37 31/07/2022