[Masalah Berat Badan]
Ra is
Dok bagaimana diet yang benar tetapi tetap makan nasi?
15:06 21/03/2019
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
siapa bilang diet ga boleh makan nasi? konsumsi karbohidrat seperti nasi diperbolehkan dalam jumlah yg disesuaikan dengan kebutuhan msing msing org, jika tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali dikhawatirkan akan mengakibatkan ketogenesis, karena smber energi yg paling cepat diserap tubuh berasal dari karbohidrat.
21:42 13/02/2020