[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ristian adi
sudah makan banyak tapi ngga nambah bb
17:44 21/07/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Ristian, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate
Boleh di jelaskan lebih detail makanan harian anda seperti apa ? dan berapa umur, BB dan TB anda saat ini?
12:12 22/07/2022