[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak saya memiliki masalah berat badan sejak smp berat saya berada diangka 47 kg, apa penyebab hal tersebut dan apa yang harus saya lakukan?
08:36 22/07/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
Boleh di infokan umur, bb dan tb saat ini, dan kebiasan makan serta aktifitas hariannya? juga apakah ada riwayat penyakit?
12:55 22/07/2022
anonim
Umur 21 kak, bb dan tb saya 48kg dan 169cm.. kebiasaan makan 3 kali sehari kak.. riwayat penyakit tidak ada kak
15:06 24/07/2022