[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya, mengapa pd penyakit tertentu seperti lambung dan magg di anjurkan makan buah setelah makan makanan pokok? Apakah penderita lambung tidak boleh makan buah? Terimakasih
18:01 22/07/2022
karena beberapa jenis buah mengandung asam, jika dikonsimsi dengan perut kosong dikhawatirkan meningkatkan asam lambung pada penderita magh
10:01 27/07/2022