[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Makanan untuk diabetes
18:02 22/07/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Berikut ini adalah beberapa contoh pilihan makanan yang baik untuk penderita diabetes: Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks pengganti nasi putih, seperti nasi merah, ubi panggang, oatmeal, roti gandum,dan sereal dari biji-bijian utuh Daging tanpa lemak atau ayam tanpa kulit Sayuran, seperti brokoli dan bayam, serta diproses dengan cara direbus, dikukus, dipanggang, atau dikonsumsi mentah Buah-buahan segar dan bila ingin mengolahnya menjadi jus, sebaiknya jangan ditambah gula Kacang-kacangan, termasuk kacang kedelai dalam bentuk tahu yang dikukus, dimasak untuk sup, atau ditumis Telur roduk olahan susu rendah lemak, seperti yoghurt Berbagai jenis ikan, seperti tuna, salmon, sarden dan makarel, tetapi hindari ikan dengan kadar merkuri tinggi,misalnya ikan tongkol Apa masih ada yang mau ditanyakan kak?
20:35 22/07/2022
anonim
Terima kasih kak
20:40 22/07/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
sama-sama kak 🙂
20:40 22/07/2022