[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Indeks glikemik yg Bagus untuk penderita diabetes
18:12 22/07/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Seorang diabetesi diharapkan setiap 3 jam mengonsumsi jenis-jenis makanan yang bervariasi. Jika makanannya dikombinasikan harus memiliki IG kurang dari 55. Sedangkan untuk GL, jumlah untuk semua makanan yang dikonsumsi dalam sehari (24 jam) seharusnya tidak melebihi angka 100. Apa masih ada yang mau ditanyakan kak?
20:20 22/07/2022
anonim
Maaf kak sebelumnya, dari mana kita bisa tau makanan itu harus Ig nya kurang dari 55 dengan makanan bervariasi, dan bagaimana kita juga bisa tau ya kak dalam 24 tidak boleh lebih dari 100 Ig nya kak. Terimakasih kak
20:43 22/07/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
boleh dicek di aplikasi dietducate dengan klik kandungan makanan kak,,, apa masih ada yang mau ditanyakan kak?
08:19 26/07/2022