[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Apakah benar orang hipertensi harus makan makanan sumber kalium?
18:31 22/07/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Iya benar kak > karena Kalium membantu meredakan ketegangan di dinding pembuluh darah, sehingga mampu menurunkan tekanan darah. Selain itu, makanan yang mengandung kalium dapat membantu mengurangi kadar garam berlebih dalam tubuh dengan cara mengeluarkannya melalui urine.
Apa masih ada yang mau ditanyakan?
20:13 22/07/2022
anonim
Baik, terimakasih
20:14 22/07/2022