[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo kak, rekomendasi formula komersial untuk meningkatkan berat badan orang dewasa apa ya? Terima kasih
20:45 22/07/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is.
14:41 23/07/2022
Sebelumnya boleh diinfokan usia, jenis kelamin, tinggi badan dan berat badan saat ini?
14:41 23/07/2022
anonim
Hallo kak Gung, saya wanita 23 tahun, bb 40kg, tb 155 cm.
20:04 23/07/2022
Baik kak, untuk berat badan ideal kakak sesuai dengan tinggi badan jadi sebesar 49,5 kg ya. Dalam proses menaikkan berat badan diperlukan adanya surplus/penambahan kalori dari kalori harian kakak yang awalnya sebesar 1564 kkal menjadi 2064 kkal. Makanan yang dianjurkan diantaranya alpukat, susu full cream, telur, roti gandum isi selai kacang, smoothies, yoghurt buah, dan formula susu yang berdensitas energi (tinggi kalori). Tips dalam memilih formula komersial untuk menaikkan berat badan adalah dengan membaca informasi nilai gizi dan bandingkan satu dengan yang lainnya mana yang lebih tinggi jumlah kalori per sekali sajian namun memiliki jumlah lemak jenuh yang lebih rendah. Selain itu dapat juga menambahkan 1sdt minyak kanola/biji bunga matahari ke dalam makanan utama yang sudah matang.
20:10 23/07/2022
anonim
Berapa kali sehari untuk konsumsi susunya kak? Dan jumlah setiap minum berapa ml?
16:18 25/07/2022
Untuk susu formula komersial bisa disesuaikan sesuai takaran saji yang tertera dalam produk ya kak, dikonsumsi 2x sehari
16:19 25/07/2022