[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Izin bertanya kak, knp gula sederhana lebih membuat kita cepat lapar dibandingkan dengan gula komplex
21:00 22/07/2022
Yelly Tambunan ahligizi
benar. karena gula sederhana lebih cepat diserap tubuh jadi energi sehingga timbul rasa lapar lebih cepat.
10:07 27/07/2022