[Masalah Berat Badan]
anonim
Makan sudah banyak dan teratur, gizijiga sudah dikontrol, olahraga juga sudah aktif (1*seminggu, futsal 1-2 jam). Tapi kenapa BB gaada perkembangan ya? Male; 63kg; 170cm
06:46 23/07/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak ada perkembangan maksudnya, BB tidak turun atau tidak naik?
10:06 27/07/2022