[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana cara mengatur pola makan jika terdapat maag, dan apa saja makanan yang di hindari
22:48 23/07/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_untuk lebih lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Semoga membantu 🙂
08:44 26/07/2022