[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Malam kak izin bertanya untuk daftar makanan yg indeks glikemiknya rendah apakah ada? Terimakasih ✨
21:06 24/07/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. coba cek disini yaa https://ahligizi.id/blog/?p=776
21:10 24/07/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
semoga membantu😊
21:11 24/07/2022
anonim
Terimakasih kak sangat membantu 🥰🥰
21:51 29/07/2022