[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Ktika kita mau meningkatkan berat badan dengan cara makan nasi bersama sayur duluan,lalu stlah makan nasi kita maka ikan bakar tanfa dicampur dengan nasi,apakh ikan bakar yang kita makan tetap diproses jadi protein dalam tubuh kita?
13:00 26/07/2022
Amrullah Sapit
Ktika kita mau meningkatkan berat badan dengan cara makan nasi bersama sayur duluan,lalu setelah makan nasi kita makan ikan bakar tanfa dicampur dengan nasi,apakh ikan bakar yang kita makan yang mengandung protein bisa diproses jadi sperma ?
13:07 28/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
semua makanan yang mengandung protein tinggi bisa memproduksi sperma dengan baik dengan catatan pengolahan protein tidak boleh dengan suhu tinggi. jangan lupa variasi makanan yang mengandung vitamin A, E dan Zink untuk produksi sperma yang baik.
16:17 31/07/2022