[Lainnya......]
Niken Aprilia
DIET TKTP
11:05 27/07/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia berapa. wanita/pria. BB dan TB saat ini.
14:52 27/07/2022
Niken Aprilia
Usia 64 thn wanita BB 42 TB 154
12:22 31/07/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dietnya 1700 Kal.
pagi 5 sendok makan nasi + lauk 1 potong + sayur + buah 1 + susu
snack pagi : buah atau snack lontong/arem-arem
siang 7 sendok makan nasi + lauk 1-2 potong + tahu/tempe 1 potong + sayur + buah
snack sore ; buah atau snack lainnya
malam 6 sendok makan nasi + ;auk 1 potong + tahu/tempe + sayur + buah
snack malam buah + susu
2 jam sebelum tidur untuk stop makan.
06:36 15/08/2022