[Kehamilan]
anonim
Saya ingin bertanya, ada Ibu hamil 26 minggu masuk ke rumah sakit dengan keluhan pusing, batuk, pilek dan beliau saat di periksa juga positif covid 19. Bagaimana untuk diagnosa gizi dan pemberian dietnya? Apakah TKTP?
06:31 29/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
Diagnosis gizi bisa ditentukan jika data asesmen nya lengkap. Diet nya bisa diberikan TKTP karna sudah terdiagnosis positif covid
16:35 31/07/2022