[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Benarkah pasien gastroenteritis dan gastritis tidak dibolehkan utk mengonsumsi roti sebagai pengganti nasi? Lalu juga buah apa saja yang tidak dianjurkan untuk pasien ini?
19:28 29/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
Betul sekali, karena produk makanan roti memiliki kandungan ragi yang kurang aman bagi lambung. bisa diganti dengan mie,biskuit,bihun sebagai alternatif varian selain nasi. Buag yang tidak dianjurkan: durian,nangka,cempedak,duku,rambutan. serta nanas dan anggur dalam jumlah banyak
16:26 31/07/2022