[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Apakah ada larangan makan buah tertentu bagi penderita diabetes?
21:06 29/07/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is
21:40 29/07/2022
Bagi penderita diabetes mellitus sebaiknya membatasi konsumsi buah tinggi gula seperti kurma, durian, nangka, kelengkeng, semangka, manisan buah dan jus buah yang ditambahkan gula/susu
21:44 29/07/2022
anonim
Izin bertanya kembali. Kan kalo diabetes dikurangi konsumsi karbohidrat tinggi dan banyak makan serat. Namun, kalo di dalam makanan tersebut antara karbohidrat nya dengan serat sama sama tinggi bagaimana? Terimakasih sebelumnya
21:50 29/07/2022
Pilih makanan yang rendah karbohidrat namun tinggi serat contohnya pada tomat, kangkung, terong, timun, labu air, pepaya, jeruk, jambu air, apel, dan belimbing
21:53 29/07/2022
anonim
Baik, terimakasih ya kak atas pencerahannya
21:54 29/07/2022