[Bayi & Balita]
isha roisah
Berapa kebutuhan protein karbohidrat lemak serat dll untuk anak usia 22 bulan berat 9,3 kilo sedang menjalani pengobatan TB? 🙏 Terima kasih
20:28 30/07/2022
isha roisah
Perempuan
20:29 30/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
untuk kebutuhan protein usia 0-2 tahun dengan penyakit infeksius 1-1.5 gram/kg Berat Badan Aktual.
16:23 31/07/2022