[Diet Maag (Gastritis)]
erthy meilysitorus
Apa aja makanan tidak mengandung gas
06:19 31/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
Makanan yang tidak mengandung gas Karbohidrat : nasi, nasi tim, biskuit,mie,bihun Protein: semua jenis protein tidak mengandung gas Sayur: wortel, labusiam, labu kuning, gambas, buncis Buah: pepaya,pisang,melon,semangka
16:15 31/07/2022