[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana cara menaikkan berat badan bayi? Anak usia 11bulan, penimbangan bb terakhir di posyandu tidak naik. Bulan bulan dulu naik tapi naikknya dikit dikit
16:47 31/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
Berapa kali tidak naik berat badan selama timbang di posyandu? Berapa BB/PB nya saat ini bagaimana pola makannya selama MPASI? masih minum ASI/tidak? Pastikan anak selama MPASI makan dengan baik dan dihabiskan, utamakan protein daging/ayam/ikan/telur untuk booster protein terbaik. Jangan lupa umur 11 bulan proporsi ASI 60% dan MP ASI 40% terpenuhi agar BB bisa naik.
16:54 31/07/2022