[Lainnya......]
anonim
Bagaimana cara diet untuk mengecilkan perut buncit..
22:10 31/07/2022
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
naikan asupan protein 1.5-2gr/kgBB cairan cukup serat >30gr/hr olahraga 60% beban 40% cardio ukur LP/minggu
21:21 05/08/2022