[Bayi & Balita]
Caya Purma
Permisi dok, mau tanya kalo untuk awal pemberian MPASI itu boleh diberi lemak tambahan atau tidak ya dok?
20:25 02/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh.misalnya santan atau minyak untuk tumisan dalam sayur atau lauk,
14:58 10/08/2022