[Bayi & Balita]
dewi harsuci ramadhani
Saya mau tanya terkait status gizi anak yang stunting, untuk poin yg perlu diperbaiki atau di tekankan terkait stunting itu apa ya? Terkait pengaturan makan anak yang stunting?
12:53 03/08/2022
1. perilakukan hidup sehat : termasuk linkungan yang bersih dan mencuci tangan sebelumnya makan.
pola makan yang seimbang. setiap makan pagi siang dan malam, selalu ada makanan pokok, protein hewani serat sayur dan buah.
12:15 12/08/2022