[Lainnya......]
Shafira Aliffitria
Edukasi yang tepat untuk penyakit vomitus dehidrasi sedang dengan riwayat penyakit jantung, hipertensi, asam urat dan diabetes?
14:37 05/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
disarankan makan sedikit seidkit namun sering. jika sulit konsumsi makanan dalam bentuk padat, dapat konsumsi makanan dalam bentuk cair misal jus buah atau susu atau makanan cair.
10:11 10/08/2022