[Lainnya......]
anonim
Umur saya 21 tahun tinggi saya 165 BB 35 sering sakit lambung . Sudah makan banyak tidur cukup BB tidak naik
21:53 05/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sudah berapa lama pola makan nya dilakukan?
09:52 08/08/2022
anonim
Tiap hari saya lakukan
10:05 08/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jadwal makan 5-6 kali sehari, seidkit sdikit namun serinh.
3kalli makan besar dan 2-3 kali snack. tidak konsumsi makanan goreng lemak asam dan pedas.
snack pilih yang padat kalori, misal snack arem-arem sayur.
sudah berapa bulan dijalankan pola makannya?
06:34 15/08/2022
anonim
Selamat malam saya mau konsultasi. Kaka saya berumur 42 tahun BB 49 kg TB 145 hamil 3 Minggu . Mengalami usus buntu dan sudha menjalankan operasi usus dan masih mual muntah sampe sekarang. Makanan yang baik buat riwat penyakit habis Operasi agar kurangi muntah apa ya makasih🙏
18:01 26/02/2023