[Kehamilan]
Zidni Hidayah
Selamat malam dok, apakah kacang hijau yang direbus membantu menurunkan tekanan darah pada ibu hamil hipertensi?
20:41 08/08/2022
tekanan darah tinggi bisa jika konsumsi makanan sumber kalium, kalium terdapat dalam sayur dan buah dan juga dari umbi umbian. kacang hijau juga memang mengandung kalium. jadi konsumsi sumber kalium dari berbagai jenis.
14:55 10/08/2022