[Kehamilan]
anonim
Malam dok, apakah buah sukun tua yang direbus dapat menurunkan tekanan darah tinggi pada ibu hamil?
20:44 08/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tekanan darah tinggi memang bisa menurun jika konsumsi makanan sumber kalium, kalium terdapat dalam sayur dan buah dan juga dari umbi umbian. jadi tidak hanya sukun yang bisa mengurangi darah tinggi, namun sayuran dan buah buahan juga harus dikonsumsi.
14:54 10/08/2022